WELCOME TO MY HOME ^^

Selasa, 29 Maret 2011

miss u belang

belang.. apa yang ada dipikiran anda ketika terucap kata belang?? hehe pasti anda semua mengira itu adalah nama kucing atau peliharaan yg saya punya. anda semua salah. si belang adalah sebuah julukan yang aku kasih kepada orang yang sudah membuat aku senang sebulan yang lalu. kenapa dy diberi julukan dengan kata 'si belang' ?? karena pada saat itu dy memakai baju garis2 dan berwarna belang (sbnrnya wrnanya ga belang juga sih). pokonya kejadian yang terjadi sekitar sebulan lalu benar2 membuat aku tersenyum. padahal waktu itu, aku telat msk jam pertama kuliah.. memang ada nikmat di balik kesusahan :))

dan kini aku kembali ingin bertemu dengannya. bertemu di tempat yang sama. hampir setiap hari aku selalu menengok ke arah yang sama, namun hasilnya nihil. ternyata hasilnya sama, dy tidak ada dan tidak muncul lagi. i wish i can meet,, God, please allow me to meet again..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar