WELCOME TO MY HOME ^^

Kamis, 10 Maret 2011

datang lagi??

dear my lolly..

mungkin sebuah pepatah yg mengatakan bahwa setiap ada yg pergi, pasti ada yg datang itu ada benarnya juga. entah pepatah itu membuat aku sedih atau justru senang. dilemma, ya sekarang aku sedang dilema. dilema akan rasa yg datang lagi di kehidupanku. rasa yang bkin aku senang. sebenarnya aku blm siap, tp entah knp aku senang dapat merasakannya lagi. aku juga blm merasa yakin dengan rasa ini. entah hanya kekaguman semata atau memang ada rasa yang lain. namun, jika yang terjadi adalah lebih dari rasa kagum, mungkin aku hrs lebih mengontrol diri agar tidak terlalu hanyut dengan perasaanku sendiri. mungkin jangan terlalu berharap terlalu dalam dan lebih realistis.

aku blm siap untuk menitikkan air mata lagi entah untuk yang keberapa kalinya ketika rasa itu hadir kembali. aku jadi ingat kembali dengan pepatah lain yang mengatakan bahwa jika kita sudah siap untuk memulainya, maka kita juga harus siap untuk mengakhirinya. siap untuk menangis lagi, siap untuk kecewa. dan aku blm siap untuk itu.

masih lekat dalam ingatanku, ktika bbrapa bulan yg lalu aku merasakan sakit yg  teramat sangat. sedih, haru, kesel, marah, dan air mata mewarnai hari-hariku. semua terasa abu2 dan kelabu. ga ada warna cerah yang mewarnai hariku. aku masih ingat betul hal itu. aku ga mw itu terjadi lagi. aku sdh muak dengan semuanya. muak dengan alur yang sama dr waktu ke waktu. aku benci pada kata 'berharap'. karna itu yg membuat aku seperti ini.

dan kini ketika rasa itu hadir lagi, pasti lambat laun kata berharap itu juga hadir lagi.. ya Rabb, aku ga ingin menangis lagi, aku ingin tersenyum dengan rasa yang kau berikan kepadaku,,, aku ingin merasakan seperti yang orang lain rasakan. ingin agar semuanya berakhir dengan happy ending, bukan bad ending. aku percaya bahwa Engkau telah menyiapkan semuanya dengan baik untukku. ini hanya masalah waktu.. :)

ya Rabb, izinkan aku bahagia dengan rasa ini..

2 komentar:

  1. when you love someone just be brave to say.. that you want him, to be with youuuu.. ~~ #ceritanyalaginyanyi..

    BalasHapus