WELCOME TO MY HOME ^^

Rabu, 30 Maret 2011

life is a struggle..

aku hanyalah seorang anak perempuan biasa yang memiliki banyak impian. aku juga bukanlah berasal dari keluarga kaya yang dengan mudah mendapatkan apa yang aku inginkan. aku adalah anak yang berasal dari keluarga yang sederhana. sejak kecil, aku tidak dibiasakan oleh kedua orang tuaku untuk mendapatkan apa yang aku mau dengan mudah. aku harus berjuang. ketika ingin mendapatkan sesuatu. aku masih ingat betul ketika aku, kedua orangtua serta kedua adikku mengalami masa-masa sulit. meskipun terasa sulit, namun kami tetap bersyukur dengan apa yang sudah allah kasih buat kami. semua orang punya rezeki masing-masing dan setiap orang juga memiliki cara masing-masing untuk mendapatkan rezeki. masa-masa sulit yang pernah aku alami akan terus aku ingat dan akan aku jadikan pelajaran untuk kehidupanku kedepannya agar aku menjadi orang yang ga sombong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar