WELCOME TO MY HOME ^^

Jumat, 04 Februari 2011

you can pass it, deshtie :)

meskipun terasa berat dan masih menyisakan luka.. aku memutuskan untuk bersikap dewasa dan menerima semua yang terjadi selama beberapa minggu ini dengan ikhlas. memang, ikhlas tidaklah semudah kita mengucapkannya. ikhlas adalah kata yang gampang sekali orang mengucapkannya namun sulit untuk mempraktekkannya. insyaallah aku akan berusaha untuk bersikap ikhlas. mengikhlaskan semua yang terjadi. karena memang hanya itulah satu-satunya cara untuk menghilangkan semua luka. berharap bahwa dengan ikhlas, semua luka akan segera hilang dan terobati.

berat sekali untuk bersikap seperti ini. bersikap seolah tidak pernah terjadi apa-apa padahal hatimu menjerit dan menangis. tapi itulah kenyataan yang harus dihadapi. lari dari masalah tidak akan menyelesaikan masalah. aku berusaha berpikir positf. karena dengan berpikir positif, akan membantu kita untuk bisa menatap hidup lebih baik lagi. thinking positive that he doesn't for me. berpikir positif bahwa allah mungkin memiliki rencana dan seseorang yang indah buatku nanti. yang akan menjadi imam buat aku dan keluargaku kelak. berpikir positif bahwa mungkin allah menginginkan aku untuk membahagiakan kedua orangtuaku terlebih dahulu baru memikirkan hal2 lain. berpikir positf bahwa allah menginginkan agar aku fokus kuliah, sripsi, wisuda, kerja, dan baru setelah itu aku mungkin baru diizinkan untuk memikirkan 'hal' itu.

yakinlah bahwa suatu saat nanti akan datang masanya. masa dimana you will find the right one for your life. semua akan indah pada waktunya nanti. ingatlah bahwa rezeki, jodoh, maut itu hanya Allah yang tahu. manusia hanya berencana, sedangkan Allah-lah yang menentukan. maybe he will happy with him. and i also happy with my family, my friends, and my besties. aku ga sendirian. aku masih punya keluarga, sahabat, dan teman2ku yang ada baik suka maupun duka. selalu ada keluargaku terutama papa dan mama yang selalu mendoakanku dan berharap agar aku menjadi orang yang sukses. aku ingin membahagiakan mereka. aku tidak ingin mengecewakan mereka. aku tidak ingin mengecewakan orang2 yang sudah berharap padaku. karena aku tahu bahwa aku bisa seperti sekarang ini tidaklah mudah. aku telah melalui perjuangan yang berat.

aku diberi kepercayaan sm allah untuk bisa kuliah. belum tentu semua orang bisa kuliah seperti aku. apalagi aku berasal dari keluarga sederhana. bapakku hanyalah seorang PNS yang gajinya cukup buat kehidupan sehari2. aku juga punya dua adik yang masih membutuhkan biaya. oleh karena itu aku sangat sadar bahwa aku sangat diharapkan oleh kedua orangtuaku. insyaallah aku tidak akan menyia2akn ini semua.. ya allah semoga aku bisa membahagiakan, membantu, dan menjadi apa yang orangtuaku harapkan padaku..

hal2 itulah yang menjadi penyemangat aku untuk terus maju. maju untuk meraih cita2ku. maju untuk membahagiakan kedua orangtuaku.. semoga aku bisa merealisasikan semuanya ya Rabb. it's time to think an important things.. yes you can through it deshtie ^^

raihlah semua impianmu.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar