WELCOME TO MY HOME ^^

Kamis, 17 Februari 2011

alhamdulillah akhirnya selesai juga

my loly,,

maaf ya udh bbrapa hr ini aku tidak mmperhatikanmu. udh seminggu ini aku lg sibuk ngurusin kepanitiaan konnas (konferensi nasional ) 2011. jadi ribet sendiri ngurusin ini. hehe dan alhamdulillah udh selesai acaranya hr ini. :)

hehe seneng bangeeeeeeeeett udh kelar acaranya. ya walaupun selama acara berlangsung banyak kekurangan disana sini. tapi aku udh memberi yg terbaik buat kepanitiaan ini. sepertinya ini kepanitiaan terakhir yang aku ikuti. aku ingin fokus bwt kuliah. udh harus serius.

oh iya balik lagi ngomongin konnas. konnas berlangsung dr tgl 15-18 februari 2011. konnas diselenggarain oleh BSO FORBI FISIP UI. acara konnas berjalan selama 4 hari 3 malam. sumpah ini acara padet banget. mulai dr awal smpe akhir. makanya agak2 ribet juga sih. hehe.. konferensi nasional ini merupakan lanjutan dari acara yg sama pada tahun 2010, hanya saja namanya yg berbeda. klo taun 2010, namanya seminar nasional. acara ini merupakan wadah diskusi bagi mahasiswa adm. negara di seluruh indonesia untuk berkontribusi bagi negara. menyoroti masalah2 yg sedang terjadi. konnas tahun ini diikuti oleh 25 Universitas dari seluruh indonesia, mulai dari sabang sampe merauke turut andil dalam forum ini. acara ini dihadiri oleh sekitar 77 delegasi dari 25 universitas se indonesia. ramee banget. peserta konnas antusias banget untuk ngikutin acara ini. selama acara brlangsung, para peserta menginap di Wisma Makara. sebagian besar acara berlangsung di fisip mulai dr plenary, paralel session, hingga seminar kemendag. tapi invistnya ke setneg. huhuu.. gw ga ikut ksana.. yawdh lah ya gpp. yg penting acaranya udh selesai.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar