WELCOME TO MY HOME ^^

Kamis, 03 Februari 2011

liburan yg mengesankan

dear my lolypop..

wiiihh liburan semester ini benar-benar beda daripada liburan semester sebelumnya. kenapa liburan semester ini berbeda?? karena liburan semester ini, aku bener-bener selama hampir sebulan dihabiskan di rumah saja dengan adikku yang paling bungsu. iya selama hampir sebulan itu, aku mengurusi adikku yang bungsu itu di rumah. mengurusi segala sesuatunya mulai dari makan, mandi, mengantarnya mengaji dan les serta semuanya.. hal yang selama ini jarang banget aku lakukan. aku melakukan ini karena sekarang mamaku kerja di laundry tempat saudaraku. mamaku pergi pagi dan pulangnya sore. jadi adikku skrg ga ada yang mengurusi. bener2 jadi ibu rumah tangga dadakan deh.. hahaha..
bahkan waktu itu, karena ada urusan yang mendesak di kampus, aku membawa adikku ke kampus. haha,, lucu menjalani itu semua. ketika aku membawa adikku, weeehhh.. semua orang ngeliatin aku.. haha,, aku sih santai aja, berasa diliatin sih. ga di kereta, di stasiun, bhkan hingga di kampus pada ngeliatin aku. untung waktu itu kampus lagi libur, jadi ga bgtu banyak orang.

hehe,, banyak banget deh suka duka menjadi ibu rumah tangga dadakan. tapi dari semua itu, banyak banget pelajaran yang gw dapet.. betapa beratnya menjadi seorang ibu rumah tangga.


ibu rumah tangga yang gw pikir kerjaannya 'cuma' mengurus rumah dan mengurus anak, ternyata tidak lebih berat daripada pekerjaan lain seperti kerja di kantor.

ooohh mama sungguh berat perjuanganmu,,

forgive all my mistakes.. luv u mom ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar