WELCOME TO MY HOME ^^

Senin, 07 Februari 2011

keep spirit and keep fighting for the 6th semester

dear my lolypop..


liburan akan segera berakhir. dan itu pertanda bahwa semester baru akan segera dimulai, SEMESTER 6.. ketika liburan telah usai, berarti harus mempersiapkan diri untuk disibukkan kembali dengan tugas2 yang sering bikin begadang. hehe,, sebenernya ini karena kebiasaan aku aja yg suka menunda-nunda tugas. dan akibatnya jadi pusing sendiri karena sering jadi DEADLINER. ngerjain tugas smpe mlm,, begitupun pas UTS atau UAS.. hehe jangan ditanya, mata pas pagi2 udh sepet bener karena malemnya begadang buat belajar. aku menyadari betul bahwa ritual ini tidaklah bagus, tapi sulit untuk menghilangkannya. mudah2an semester ini lebih baik daripada semester2 sebelumnya. smoga di semester ini, aku bisa mendapat nilai yang lebih baik lagi daripada semester kemarin.. semester ini sepertinya aku harus berjuang keras. berjuang agar aku bisa fokus pada semester ini. berjuang untuk fokus pada magang, dan berjuang untuk meraih nilai yang terbaik agar kedua oarng tuaku bahagia..

keep spirit and keep fighting for the new semester..

yes, you can ^^

bismilllahirrahmanirrahim,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar