WELCOME TO MY HOME ^^

Kamis, 05 Mei 2011

perpustakaan UI baru

akhirnya itu perpus jadi juga.. setelah hampir dua tahun (mudah2an ga salah) dibangun dan memakan biaya yang sangat besar. lumayan lama juga sih jadinya (karena gw nungguin.. hehe). tapi ga apa, toh perpus yang sekarang lebih high class dan lebih keren dibanding perpus lama yg spooky. denger2 sih, perpus UI yg baru ini merupakan perpus terbesar di Asia. hehe.. mdh2an bnran menjadi yang terbesar di asia ya dan mudah2an juga pembangunan perpus baru ini semakin menumbuhkan motivasi mahasiswa untuk belajar serta membaca lebih rajin lagi (nasehat bwt diri sendiri) agar kualitas SDM Indonesia bisa bersaing dengan SDM negara lain.

perpus UI yg baru ini sumpah bagus banget. ga terlihat seperti perpus2 kebanyakan yang cenderung monoton yang diisi hanya dengan buku dan meja. perpus ini dilengkapi dengan cafetaria, fitness center, toko buku, studio musik, dan yang lebih mencengangkan perpus ini dilengkapi dengan cinema. gw ga tau dengan pasti, apakah cinema itu nanti benar2 memutarkan film2 komersial atau film2 dokumenter. wah2.. perpus baru ini memang benar2 memanjakan mahasiswa dan membuat betah berlama2 disana. berikut adalah foto2 perpus UI baru yang diunduh dalam www.anakui.com. here they are, cekidot :

  foto perpus UI baru dari bgn luar 
sumber : anakui.com

foto perpus UI bgn dlm
sumber anakui.com

sumber anakui.com

smg perpus UI yang baru dapat bermanfaat bagi semuanya terutama bagi mahasiswa serta pembangunan perpus yang megah ini diimbangi pula dengan kualitasnya sebagai perpus terbesar baik dari segi pelayanannya, segi keamanannya, kenyamanannya, kebersihannya, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar