WELCOME TO MY HOME ^^

Senin, 18 April 2011

aku manusia biasa

ya Rabb ..

apakah salah ketika aku ingin merasakan hal itu?
merasakan apa yang dialami oleh orang-orang seusiaku.
apakah aku berdosa ketika mengharapkannya?
berharap akan datang seseorang dalam hidupku yang bisa membuat aku tersenyum
berharap dia akan membuat hidupku lebih berwarna dan tidak lagi menjadi gelap.
apakah aku salah ketika aku mengharapkannya.
aku hanyalah seorang manusia biasa yang punya perasaan seperti yang lainnya yang ingin di sayangi.
tapi.. kini aku takut untuk berharap lagi.
berharap kepada sesuatu yang ga pasti
sudah terlalu banyak luka yang aku alami.
cukup.. cukup sudah,,
cukup sudah air mata ini aku curahkan
aku tidak ingin lagi itu terjadi.

ya Rabb,, aku serahkan semuanya padaMU
semoga Kau memberikan yang terbaik untukku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar