WELCOME TO MY HOME ^^

Selasa, 21 Februari 2012

T_T

Holaa my lolly.. udh lama banget ga menengokmu.. lagi agak rempong ni sm si S. makin manja aja dy minta diperhatiin terus.. smg si S cepet selesai (read:skripsi).

hari iniiii penuh dengan tangis. seperti hujan rintik-rintik yang membasahi jakarta sore ini. ketika semua perasaan campur aduk dan tidak bisa dikeluarkan, tangislah yang berbicara. mencoba tegar, sabar, terus berusaha dan tak lupa berdoa. tapi aku hanya manusia biasa yang punya batas kesabaran. aku sudah mencapai titik jenuh. ingin rasanya aku menyerah,,, menyerah atas semua hal yang terjadi. i'm so tired. aku kehilangan semangatku, kehilangan keceriaanku, kehilangan motivasi.. ya allah aku pasrahkan semuanya padaMU.. berilah hamba semangat dan motivasi lebih :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar