WELCOME TO MY HOME ^^

Rabu, 24 Agustus 2011

akhirnya aku akan mengalaminya

akhirnya masa itu telah tiba.. masa dimana setiap mahasiswa akan mengalaminya, masa penulisan skripsi. huaa,, pertama kali denger kata itu udah merinding. ga kebayang ribetnya, stressnya, hingga biaya yang dikeluarkan demi Mr. S itu. dan kini aku akan memasuki masa itu. hufft..mamaaaaa.. pengen banget rasanya skip masa itu. pengen langsung lulus dan kerja. T_T

tapi sayangnya ini dunia nyata bukan dunia kartun atau dunia khayal yang bisa seenaknya kita minta sama doraemon untuk mengeluarkan 'alat ajaib' untuk memenuhi keinginan kita. huhu,, masih berharap ini mimpi dan aku segera terbangun dari mimpi ini. inilah derita mahasiswa tingkat akhir kalo kata senior2 dulu. derita yang lo sendiri yang nentuin, mau cepet lulus atau idealis. kata senior, kalo mau idealis memang agak lama dan tema juga menentukan. huhu,, jadi semakin ngeriiii. OMG!!

belum mulai nulis aja udh stressnya minta ampun. apalagi menjelang deadline tema dan judul Mr. S. oalaaahh.. galau teruss. giliran udah dapet sedikit pencerahan, eh malah bingung karna banyak nanya2 sm orang. aduhh.. beneran deh masa ini bisa dibilang fase galau'ers. T_T

disaat kaya gini butuh banget orang yang bener2 bisa membimbing, maksudnya bukan pembimbing skripsi tapi lebih kepada teman/senior yang paham banget masalah kegalauan aku. huhu,, helep.. Mayday2..

ya allah.. aku yakin bahwa Engkau selalu berada di samping orang-orang yang sedang membutuhkan pertolongan. berilah kemudahan dan kelancaran untuk penyusunan skripsi.. AMIIINN ya Rabb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar